Sunday, October 8, 2017

Source code Program aplikasi Billing Warnet



Source code Program aplikasi Billing Warnet - Delphi adalah salah satu bahasa pemrograman (development language) yang digunakan untuk merancang suatu aplikasi program. Delphi termasuk dalam pemrograman bahasa tinggi. Maksudnya adalah perintah-perintah programnya menggunakan bahasa yang mudah dipahami oleh manusia. Terlebih Delphi merupakan generasi penerus dari turbo pascal. Karena dari sebagian sintak yang digunakan dalam pemrograman Delphi, sama dengan sintak yang terdapat dalam bahasa pascal. Pemrograman Delphi dirancang untuk beroperasi dibawah sistem operasi windows.

Delphi juga termasuk salah satu pemrograman yang menggunakan konsep berorientasi objek (OOP), yaitu pemrograman dengan membantu sebuah aplikasi yang mendekati dunia yang sesungguhnya. Dilihat dari keunggulannya program Delphi mempunyai beberapa keunggulan yaitu kualitas, produktivitas, pengembangan perangkat lunak, kecepatan kompiler, pola desain yang menarik dan diperkuat dengan bahasa pemrograman yang terstruktur dalam struktur bahasa pemrogramanpascal. Sehingga lebih mudah jika kita sebelumnya belajar serta memahami bahasapascal. Untuk versi terkini dari Delphi adalah versi 7 dilengkapi dengan fitur .net dengan tambahan file XML.

Baiklah langsung aja silahkan Download Source code Program aplikasi Billing Warnet dengan Delphi 7 GRATIS - Disini

Baca Lainnya Disini



Related Posts

Source code Program aplikasi Billing Warnet
4/ 5
Oleh

Silahkan Berkomentar bila ada yang ingin ditanyakan. Tidak ada komentar moderasi di situs ini, jadi mohon jangan SPAM, gunakan dengan bijak. Tolong Laporkan bila ada link yang rusak agar admin dapat segera memperbaikinya.