Friday, October 27, 2017

Kenapa Domain Dot TK Bisa Terhapus ?

Kenapa Domain Dot TK Bisa Terhapus ?. Beberapa minggu kemaren abis buat blog baru, alhamdulilla setelah beberapa hari kemudian berhasil mengganti domainnya dengan domain [dot] tk pada Tanggal 20/10/2017

Awalnya aku senang sekali karena lewat domain tersebut, aku diberi kesempatan lagi untuk memasang iklan google adsense diblog itu setelah sebelumnya perna dibanned, mugkin itu karena dianggap top level domain kali yah..!!!! tapi setelah 5 hari yang lalu tepatnya pada 22/10/2017 kesenangan aku itu berubah jadi jengkel + galau + campursari,,, hufff sebel deh !!.





Kenapa Domain Dot TK Bisa Terhapus ?




Entah seperti apa harus kulukiskan rasa jengkel ini.. Bagaimana tidak ?? Setiap kali aku buka website itu (DWKONLINE), aku selalu diarahkan kesitus yang aku juga tidak tau, pokoknya gak jelas gitu.. setelah itu, aku coba login dan cek domain aku yang di http://my.dot.tk, ternyata domain aku itu sudah tidak ada alias terhapus.

Aku perna mendengar dari sahabat agar domain [dot] TK tetap terjaga, harus diusahain dijaga trafiknya dan minimal harus ada yang kunjungi dalam sehari tapi kok domain blog saya dihapus yah,padahal pengunjungnya 150/hari (maklum blog baru). Jadi tampa berpikir panjang lagi, sebelum semua tambah kacau blog aku yang tadinya berdomain www.dwkonline.tk aku kembalikan ke subdomain blogspot (dwkonline.blogspot.com).

Mudah-mudahan masalah ini cuman aku ajah yang alami, jika sobat ingin coba mendaftar untuk merubah domain blognya, nih linknya http://my.dot.tk

Sekian dulu yah untuk hari ini, mau blogwalking dulu nih.. hehe

Salam Dariku

DWKONLINE


Ref : Disini

Related Posts

Kenapa Domain Dot TK Bisa Terhapus ?
4/ 5
Oleh

Silahkan Berkomentar bila ada yang ingin ditanyakan. Tidak ada komentar moderasi di situs ini, jadi mohon jangan SPAM, gunakan dengan bijak. Tolong Laporkan bila ada link yang rusak agar admin dapat segera memperbaikinya.